17 Oktober 2008

QUEEN...Why ?

GELAP

Dalam kamar malam hari tanpa lampu kira kira tahun 1991 sambil mendengarkan radio Prambors dengan acara mengenang Freddie Mercury ( pd saat itu belum kenal banget soalnya jarang ketemu.he he )sontak terdengar alunan lagu dengan kata kata :

Oh how wrong can you be?
Oh to fall in love
Was my very first mistake
How was I to know
I was far too much in love too see?
Oh jealousy look at me now
Jealousy you got me somehow
You gave me no warning
Took me by surprise
Jealousy you led me on

Ya JEALOUSY, lagu QUEEN itu yg pertama terdengar ditelinga. Intronya sangat memukau serta vocal yg unik juga chord yg agak ngambang ngambang gitu pokoknya lain deh dengan lagu lagu yg pernah lewat dan mampir di kuping ini. Langsung beberapa detik kemudian aku tekan tombol PLAY dan REC agar lagu tersebut terekam dan bisa diputar ulang. Setelah itu tidak kalah dahsyat lagi terdengar BOHEMIAN RHAPSODY .... mamaaaaaa just killed the maaan..any way the wind blows.

Gila banget ini lagu, panjang dan asik dan sampai sekarang masih tetap enak didengar dan nyanyikan. Mmmm satu lagi yah.. Love of My Life , ini lagu konon dibuat freddie mercury waktu dia di kamar mandi. dasar tuh orang untung bukan lagi di kamar mayat..he he

HUNTING

Sejak saat itu mulai kesengsenm sama yg namanya QUEEN dan mulai hunting KASETnya, tapi bukan untuk beli tapi minjem dulu ajah secara masih SMA dan wang zazan hanya cukub beli bubur ayam :)
Akhirnya dapet juga tuh dari teman sekelas pinjeman Album QUEEN GREATES HITS II. Wuiiih seneng bener waktu itu. Langsung ajah deh beli kaset kosong dan direkam ( EMI sorry yah kasetnya dibajak, JANGAN PAKAI BAJAKAN DONK SEKARANG ).

CIBIR

Ya kadang ada teman teman yang seperti itu, mungkin itu karena aku terlalu menggilai QUEEN terutama Freddie Mercury. Tapi The Show Must Go On...! cuek ajah toh kadang sering tak sadarkan diri kalau mereka spontan melantunkan lagu lagu QUEEN. Lawong Mantab kok ! dan tidak usah marah karena FRIENDS WILL BE FRIENDS !!

KOLEKSI

Sampai akhirnya waktu berjalan dan pengumpulan "album sebenarnya" baik kaset VCD maupun DVD sampai detik ini masih dilakukan. Kalo temans ada info ttg hal ini aku akan tampung dengan senang hati apalagi yg kasih hadia sesuatu yg berhubungan dengan QUEEN.

WE WILL WE WILL ROCK YOU...!!!!!

2 komentar:

youdid mengatakan...

Wuihh... Ngeblogger neh...
Siapa yg ngasih info Queen pak?
Temennya ya???

rizqueen mengatakan...

youd, nemu aja loch.apa gua yg kasih tau lo yah..? he he he jangan manggil bapak donk..om ajah.yg sering kasih info QUEEN temen yg rumahnya deket jl.Nambru ;p